Suara Semesta (Bangkalan) - Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Muhyi, sosialisasi program Universal Health Coverage (UHC) di Desa Batuampar di Kabupaten Bangkalan. Kamis(02/02/2023).

KH. Abdulloh Romly mengundang sejumlah insan media dan Dewan Kesehatan Rakyat (DKR), Kepala Puskesmas (Kapus), Kapolsek serta anggota DPRD Bangkalan juga masyarakat untuk hadir mengikuti Sosialisasi UHC di  Aula Yayasan Ibnu Romly

DKR Muhyi, mengungkapkan, program sosialisasi dilakukan bersama masyarakat Batuampar dalam rangka menjelaskan lebih detail mengenai Program UHC agar dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan lebih jelas dan rinci.

Beliau menyampaikan Program UHC di Buat untuk membantu masyarakat Bangkalan mengakses kesehatan secara Gratis, namun tentunya tetap berpegang pada syarat dan ketentuan yang di tetapkan BPJS.

Di undangnya KH. Abdulloh Romly dalam acara tersebut di harapkan dapat menjadi kepanjangan tangan dari Pemerintah Daerah untuk menyampaikan informasi kebijakan UHC secara mendetail bagi masyarakat Kabupaten Bangkalan

“Kami harap DKR Muhyi dan Kapus Kwanyar beserta Anggota DPRD Bangkalan yang hadir hari ini bisa membantu menyampaikan informasi yang rinci terkait dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

DKR menegaskan Program UHC merupakan program yang dilakukan dengan tujuan yang baik, namun terdapat sejumlah syarat dan ketentuan yang harus di pedomani.

"Program UHC ini Gratis karena pembiayaanya dari Pemerintah Daerah, tentu ada syarat dan ketentuanya." (Faisol)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop