Suara Semesta, Majalengka - Surat Keputusan (SK) Definitif untuk Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sumberjaya diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Majalengka, Tirta Wirahman, SH, kepada Ketua Definitif yang baru, Asep, pada Sabtu malam (17/8/2024). Penyerahan SK ini dilakukan setelah Ketua PAC Sumberjaya sebelumnya, Andi Mangkubumi, baru-baru ini meninggal dunia.

Tirta Wirahman, SH, menyampaikan bahwa kekosongan posisi Ketua PAC Sumberjaya harus segera diisi agar organisasi tetap dapat berjalan sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang berlaku. "Alhamdulillah malam ini kita bisa berkumpul dalam kegiatan penyerahan SK Ketua PAC Sumberjaya," ujarnya.

Tirta berharap PAC Sumberjaya dapat semakin solid dan berkembang dengan baik. Ia juga meminta seluruh jajaran GRIB Jaya yang hadir untuk mendoakan almarhum Ketua PAC Sumberjaya. "Mari kita doakan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT," tambahnya.

Selain itu, Tirta mengingatkan agar seluruh pengurus dan anggota GRIB Jaya di Kabupaten Majalengka menjaga marwah organisasi serta nama baik Ketua Umum Bang Haji Hercules dan Dewan Pembina DPP GRIB Jaya, Jenderal (Purn) Prabowo Subianto, Presiden terpilih. "Ormas kita bukan wadah untuk premanisme atau gagah-gagahan, tetapi merupakan organisasi profesional yang selalu siap membantu masyarakat," tegasnya.

Asep, Ketua PAC Sumberjaya yang baru menerima SK, mengapresiasi kehadiran Ketua DPC GRIB Jaya. "Saya merasa bangga atas kehadiran Bapak Ketua DPC dan penyerahan SK ini secara langsung," ujarnya.

Asep berharap bimbingan dan arahan dari Ketua DPC dan jajaran pengurus GRIB Jaya akan membantunya dalam membentuk ranting-ranting di Kecamatan Sumberjaya untuk perkembangan organisasi yang lebih pesat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dewan Pembina sekaligus Penasehat GRIB Jaya PAC Sumberjaya, Ade Duryawan, S.Pd, yang juga merupakan calon legislatif terpilih 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa. (Nano)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop