Suara Semesta (Majalengka)
- Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Bripka Andi yang mewakili Kapolsek Cigasong AKP Adeng menghadiri Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Dana Desa (DD), Tahap I dan II tahun Anggaran 2022 yang bertempat di Balai Desa Karayunan Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.Kamis (7/7/2022).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Cigasong Polres Majalengka Aipda Nano, Kasi Ekbang Kecamatan Cigasong Inda, Kasi Pemerintahan Kecamatan Cigasong Maman, Kasi Kesos Kecamatan Cigasong Hj. Dewi, Kepala Desa Karayunan Diding, Sekretaris Desa Karayunan Nandang dan Para Pendamping Desa.

Sementara itu, Kapolsek Cigasong Iptu Adeng melalui Bhabinkamtibmas Bripka Andi mengatakan Bahwa monev adalah sebagai langkah awal untuk memonitor dan mengembangkan semua penggunaan Dana Desa yang terkait dengan pembangunan fisik yang ada Wilayah Cigasong, sehingga dapat meminimalkan penyimpangan Penggunaan Dana Desa serta akuntabilitas penggunaan Anggaran.

“Adapun Adapun hasil Monitoring dan Evaluasi Pembangunan (DD) Tahap I dan II tahun 2022 Desa Karayunan DD Tahap 1 berupa Hotmix, Penanganan Covid, Posko Covid dan Penguatan modal Bumdes dan untuk DD Tahap 2 diantarnya Perkerasan Jalan Usaha Tani, Perkerasan Jalan dan TPT Jalan Usaha Tani," terang Bripka Andi.

"Alhamdulilah Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Dana Desa (DD), Tahap I dan II tahun Anggaran 2022 berjalan dengan aman, tertib dan lancer,” tutupnya.

@A. Rahmat
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop