Suara Semesta (Kabupaten Cirebon) - Sahabat media suara semesta yang ingin mempercantik eksterior rumah dengan nuansa alami dengan material batu, Kami akan memberikan solusinya dengan beberapa jenis batu untuk eksterior rumah.

Seperti yang kita ketahui ada banyak pilihan material yang bisa dijadikan sarana untuk melapisi permukaan dinding rumah, salah satunya dengan material batu.

Saat awak media suarasemesta.co.id menyambangi salah satu pengusaha yang sudah sangat profesional di bidang eksterior rumah material batu, dirinya memaparkan bahwa batu alam ataupun olahan batu sangat cocok untuk mempercantik rumah.

"Dinding batu alam sangat bisa sekali mengubah suasana di dalam rumah menjadi lebih alami", papar Ivan kepada awak media, Sabtu, (9/7/2022). Desa Balad, Kabupaten Cirebon.

"Batu yang sangat cocok digunakan untuk bagian luar rumah salah satunya batu alam andesit", imbuhnya.

Contoh jenis batu alam andesit merupakan salah satu jenis batu yang memiliki tekstur keras, selain daripada itu juga tahan terhadap berbagai cuaca maupun jamur.

Beragam jenis interior desain dari interior minimalis, rustic, tradisional, bahkan hunian arsitektur rumah mediterania. Jika kamu yang ingin memesan dinding batu alam agar suasana rumah jadi lebih alami hubungi Nomor Whatsapp (081222943300)

(Fitri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop