stop


Suara Semesta 
(Kabupaten Cirebon) - Koperasi Promosindo Group yang beralamat di jalan Fatahilah No 35 depan Telkom Weru Cirebon akan mengadakan Program Kartu Sembako Murah (PKSM).

Onwer Koperasi Promosindo Group, Witarsa ​​Winata, BA., akan menggelar PKSM seperti kartu KIS. Sebuah alat pembayaran berupa Kartu layaknya kartu ATM Bank untuk membayar nilai sebuah barang.

Harapan ini menjadi kelanjutan dari Program Kartu Sembako Murah. Program PKSM adalah Kartu Subsidi Massal yang diusulkan oleh Promosindo Group agar Program yang disahkan secara hukum oleh pemerintah saat ini.

Wiwit mengatakan, program ini adalah sebuah gagasan yang lahir dari Basis Ekonomi Kerakyatan Koperasi Promosindo Group yang di motori Promosindo Group itu sendiri.

"Program ini sudah mendapat banyak dukungan dari kalangan pengusaha dari berbagai daerah dan juga perwakilan Grup Promosindo di setiap wilayah se-Indonesia," katanya kepada suarasemesta.co.id

Witarsa ​​Winata BA., sebagai Direktur Promosindo Group saat ditemui wartawan Suara Semesta Nanang Kalnadi menyatakan, besar harapan Program PKSM bisa di dukung sepenuhnya oleh pemerintah pusat menjadi program pemerintah dan dapat dilegalkan secara Nasional di akhir tahun 2022.

Direktur Promosindo Group yang akrab di sapa Wiwit menyatakan, proses ini masih perlu banyak kerja keras untuk persiapan peluncuran yang akan dilakukan laksanakan bulan Agustus 2022.

"Dengan Bismillah dimulai dari kegiatan yang positif hari ini Promosindo Group akan bergerak melalui jaringan yang terbentuk pada rapat Nasional akan turun ke daerah-daerah untuk mensosialisasikan Program Kartu Sembako Murah," ujarnya.

Diharapkan kegiatan sosialisasi bisa berjalan lancar dan ini menjadi awal yang baik. Semoga Program PKSM ini juga bisa di sambuat baik oleh semua Kalangan Masyarakat Indonesia.

Jika masyarakat membutuhkan informasi seputar Promosindo Group atau PKSM bisa menghubungi contact person di nomer whatsapp 085316350001

@NK




Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

hutri