Suara Semesta  (Kabupaten Cirebon) - Panglima Laskar Lembaga Giri Pinayungan, R. Nanang Kalnadi resmi di lantik oleh Ketua Umum Lembaga Giri Pinayungan, R . Endang Koswara, di ketahui oleh Ketua Pembina Lembaga Giri Pinayungan, R. Dadang Gunawan pada tanggal 9 Juli 2022 bertempat di Desa Pecilon, Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Pelantikan Panglima Laskar Lembaga Giri Pinayungan juga dihadiri oleh Tim Kerja 9 dan tokoh masyarakat.

Ketua Lembaga Giri Pinayungan R . Endang Koswara berpesan kepada Panglima Laskar Giri Pinayungan untuk menjaga amanah dan Visi Misi Lembaga Giri Pinayungan.

R. Endang Koswara juga berpesan Lembaga Giri Pinayungan untuk mendukung program-program kerja pemerintah karena Lembaga yang dirikannya sudah memiliki Kepres.

Panglima Laskar Lembaga Giri Pinayungan R. Nanang Kalnadi menyatakan dan berjanji akan menjaga penuh amanah yang di embannya dan akan membentuk cabang-cabang di tingkat Kabupaten dan tingkat Kecamatan agar Lembaga Giri Pinayungan menjadi besar serta tetap patuh pada Visi Misi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Lembaga Giri Pinayungan.

"Setia kepada Pancasila, Negara Republik Indonesia dan menjaga kedaulatan NKRI HARGA MATI, Merdeka", tutup Nanang Kalnadi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop