Suara Semesta (Majalengka)
- Waka Polsek Cigasong Polres Majalengka Iptu Adam didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II dan vaksinasi lanjutan (Booster) di Kantor Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Rabu (13/07/2022).

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan ini untuk masyarakat Kelurahan Cigasong dan masyarakat lainnya yang sedang berada diwilayah Kecamatan Cigasong.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Waka Polsek Cigasong Iptu Adam mengatakan bahwa kehadirannya tersebut guna mengingatkan kembali pada para peserta vaksinasi untuk tetap mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) terutama penggunaan masker dan mencuci tangan serta untuk mencegah terjadinya suatu kerumunan pada saat pelaksanaan vaksinasi.


"Salah satu tujuan dilaksabakannya vaksin dan monitoring oleh pihaknya ini untuk mendukung program-program Pemerintah dalam hal menanggulangi penyebaran Virus Covid-19 di wilayah yang kita cintai ini dengan salah satu cara yaitu dengan melaksanakan vaksinasi pada diri kita sendiri serta mengjimbau warga untuk ikut vaksin bagi yang belum,” tutup Waka Polsek Cigasong Iptu Adam. @heri
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop