Suara Semesta (Majalengka) - Jajaran Kepolisian Sektor Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin langsung Kapolsek Dawuan Polres Majalengka Iptu Asep Saepudin memberikan bantuan dan bergotong royong bersama Masyarakat Kepada warga yang Roboh Atap Rumahnya Akibat Hujan dan Angin Kencang di Wilayah Desa Bojong Cideres Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Kamis (14/7/2022).

Kejadian tersebut di alami Bapak Agung Bin Warya (60) pada Rabu (13/7/2022) pukul 05.10 Wib yang berada di Dusun 1 Rt 03 Rw 03 Dusun 04, Desa Bojong Cideres Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka yang Roboh Atap Rumahnya dikarenakan adanya hujan serta angin kencang yang mana kayu penyangga atap rumah yang rapuh tidak kuat menahan adanya angin kencang.

“Alhamdulillah dengan kejadian ini tidak memakan korban jiwa dan hanya menyebabkan kerugian materi sekitar Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta rupiah).” Kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan Iptu Asep Saepudin.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek bersama jajarannya dan warga Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong untuk membersihkan puing-puing pasca robohnya atap rumah milik Bapak Agung Bin Warya.” tuturnya.

Pihaknya juga Memberikan bantuan berupa semen 7 sak, papan cor 7 lembar, singkup 1 buah kepada Bapak Agung Bin Warya.

"Di sela-sela membersihkan Puing puing, Ia juga menyampaikan pesan kepada keluarga agar sabar dan tabah serta berharap sinergitas bersama warga ini akan terus dilakukan.Serta dengan bantuan tersebut bermanfaat untuk Warga.” ungkapnya.
@heri
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop