Suara Semesta (Jakarta) - PT Transportasi Jakarta menyebarkan foto pria yang pernah melakukan onani di KRL. Upaya ini dilakukan untuk mencegah pelaku melakukan perbuatan yang sama di seluruh layanan operasi TransJakarta.

"Foto pria yang dilaporkan para pengguna media sosial telah disebarkan di seluruh operasi kami untuk dilakukan pencegahan melakukan kegiatan yang mengganggu kenyamanan pelanggan TransJakarta," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor, dalam siaran pers, Sabtu (9/7/2022).

Upaya ini dilakukan sebagai bentuk komitmen TransJakarta dalam memberikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada pengguna dari berbagai aspek.

Yang bersangkutan masih ditahan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan. Hal ini dilakukan guna pemeriksaan lebih lanjut. "Ya benar, (ditahan)," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan. Minggu (10/7/2022).

Meski begitu, mantan Kapolsek Sawah Besar ini belum berkata banyak, karena masih dalam tahap pemeriksaan. Pun soal apakah bakal memeriksa kejiwaan yang bersangkutan. Ridwan, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, minta bersabar sampai pemeriksaan rampung.

Sebelumnya diberitakan petugas PT Transportasi Jakarta (Trans Jakarta) telah mengamankan seorang pria yang diduga telah berbuat mesum di transportasi publik. Pria tersebut diamankan di Halte Grogol Jakarta Barat saat sedang menggunakan layanan bus Trans Jakarta.

@Red_
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop