Suara Semesta 
(Kota Cirebon) - Genderang sudah kita buka, singkirkan segala dendam, singkirkan segala aura yang negatif, saatnya kita bersatu menuju porprov 2022. Ucap Wati Musilawati dalam sambutannya pada acara Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Porprov Kota Cirebon Tahun 2022, bertempat di Gor Bima Kota Cirebon , Jumat (21/10/2022).

Pada Porprov tahun ini, Kota Cirebon akan mengirimkan sebanyak 33 cabang olahraga (Cabor), 384 atlet yang akan bertanding nanti pada tanggal 12 November - 19 November di beberapa Kota di Jawa Barat, ujar Wati Musilawati Ketua Koni Kota Cirebon.

Tanggal 25 Oktober, diterangkan Wati, akan diberangkatkan Kontingen pertama dari Cabor Voli, Futsal, Sepak Bola, Basket dan Tenis meja. Mudah-mudahan segala persiapan bisa kita fasilitasi dengan baik, lanjutnya.

Dari 33 Cabor yang dikirimkan, Wati menargetkan bisa membawa pulang 18 medali emas dengan Cabor yang diandalkan senam dan taekwondo.

"Jangan sia-siakan perjuangan kita, jangan sia-siakan pengorbanan kita, berikan prestasi terbaik kalian," harap Wati pada para atlet.

Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, dalam sambutannya, menerangkan, pemerintah Kota Cirebon tahu, pemerintah Kota Cirebon sadar, bahwa keberadaan kontingen yang dikukuhkan pada hari ini berangkat menuju medan laga itu karena pengorbanan dan perjuangan semua.

Untuk itu, lanjut Azis, pemerintah mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Ketua Koni, sekaligus Ketua Kontingen Kota Cirebon beserta seluruh jajarannya, kepada seluruh pimpinan Cabor, yang telah berjuang dengan keras memberikan persembahan terbaik untuk mempertahankan semangat atlet-atletnya, untuk terus mempersiapkan diri dan berlaga bisa mencapai prestasi yang maksimal.

"Selamat berjuang kepada para atlet Kota Cirebon, doa kami menyertai kalian," pungkas Azis membuka Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Kota Cirebon. (Ule)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop