Suara Semesta (Majalengka) - Dalam rangka menjalin tali sulaturrhami Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka Iptu Wahid Rodise menyambangi Tokoh Masyarakat Desa Lengkong Wetan Bapak Danu Sangkiwijaya yang bertempat di Obyek Wisata Kiara Danu Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (9/10/2022) .

Menurut, Kapolres Majalengla AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi Iptu Wiki Rukwili ini bahwa pentingnya mengetahui tokoh yang dimksud karena merekawilayah semua adalah mitra kerja dari Kepolisian, yang sewaktu waktu dapat membantu kelncaran tugas Kepolisin dikepolisan seperti Sindangwangi ini, katanya.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya telah menjadwalkan akan menyambangi tokoh-tokoh tokoh yang ada diwilayah kerjanya secara bergantian.

Diakhir keterangannya Kapolsek mengatakan bahwa dirinya akan terus berkomunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada di Sindangwangi ini, demi memenuhi harapan masyarakat kepada Polri dapat dirasakan manfaatnya, imbuh Iptu Wili Rukwili. (Rahmat)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop