Suara Semesta 
(Majalengka) - Kepala Kepolisian Sektor Sindangwangi Polres Majalengka,Polda Jabar Iptu Wili Rukwili menghadiri Kegiatan Penyaluran Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang bertempat di Aula Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Senin (17/10/2022 ).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Majalengka Irwan Dirwan, Camat Sindangwangi Bani Fadilah, Kanit Binmas dan Masyarakat Penerima Bantuan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi Iptu Wili Rukwili mengatakan, Bantuan tersebut bersumber dari Kemensos RI yang disalurkan melalui Dirjen Rehabilitasi Sosial Sentra Terpadu Inten Soeweno Bogor.

"Tujuan penyelenggaraan kesejahteraan sosial antara lain untuk meningkatkan taraf kesejahteraan, kualitas dan kehidupan, fungsi sosial, dan peningkatan ketahanan sosial masyarakat," tuturnya.

Sebanyak 40 KPM yang menerima Bantuan Atensi Kemensos RI ini antara lain diberikan untuk Lansia,Disabilitas, Anak dan Kelompok Rentan," terangnya.

Jenis bantuan yang diberikan antara lain Beras 25 kg, Minyak Goreng, Tepung Terigu, Susu Powder, Sarden dan Madu TJ.

" Bantuan yang diterima dengan mudah-mudahan bermanfaat bagi seluruh penerima dan berharap program dapat terus berlanjut di masa mendatang," harapnya.

"Alhamdulillah seperti dapat di saksikan hari ini, bantuan dapat didistribusikan dengan lancar," ungkap Kapolsek Sindangwangi Iptu Wili Rukwili. (Rahmat)


Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop