Suara Semesta 
(Majalengka) - Personil Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Rama bersama Briptu Saefudin melaksanakan patroli di tempat wisata situ sangiang Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Minggu (10/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para wisatawan atau yang sedang menikmati libur akhir minggu di objek situ sangiang.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Ed Affandi melalui Kapolsek Banjaran Iptu Aas Guntara mengungkapkan, pengamanan yang dilakukan oleh Polres dan selainsek Jajaran di tempat wisata di Kabupaten Majalengka, memastikan untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saat akhir pekan, pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, tetapi selalu diingatkan untuk mematuhi prosedur dan juga petugas membagikan masker gratis kepada pengunjung,” terangnya. (Rahmat)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop