Suara Semesta (Majalengka)
- Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AIPTU Riyana melaksanakan kegiatan Pengawalan Pawai Karnaval Peringatan Hari Santri Nasional Pondok Pesantren Santi Asromo Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Senin (24/10/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan “kegiatan Hari Santri ini merupakan bentuk rasa syukur atas tertundanya perayaan Hari Santri Nasional sebelumnya yang selama 2 tahun berturut –turut tidak bisa di selenggarakan dikarenakan pandemi covid – 19. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan”. Ucap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan Kegiatan Pawai karnaval tersebut diikuti oleh sekitar 300 orang Santriwan/Santriwati dari Ponpes Santi Asromo dengan rute pawai dari Ponpes Santi Asromo Kecamatan Sindang menuju GGM Kabupaten Majalengka dan masuk kembali ke Area Ponpes Santi Asromo.


Lanjut Kapolsek, Guna antisipasi gangguan keamanan dan memastikan rombongan aman dan lancar dan antisipasi jalur cegah kemacetan Kanit Samapta AIPTU Riyana melakukan pengamanan didepan rombongan peserta.

Rombongan Pawai melewati rute yang sudah ditentukan dan selanjutnya kembali ke Ponpes Santi Asromo Kegiatan berlangsung lancar, aman dan kondusif. Pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudi Djunardi. @rahmat
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop