Suara Semesta (Kabupaten Cirebon) - Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono berbaur dengan masyarakat saat melepas jalan sehat di Gedung DPD Golkar, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan jalan santai yang serentak dilaksanakan se-Indonesia ini, merupakan rangkaian kegiatan dari HUT ke 58 Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Teguh Rusiana Merdeka menjelaskan, melalui kegiatan ini, menjadi salah satu cara membangun semangat masyarakat bersama Partai Golkar.

"Ini bagian dari kegiatan HUT Partai Golkar, baik kabupaten/ kota dan provinsi, melibatkan masyarakat dengan tujuan menargetkan rekor Muri," katanya, Minggu 16 Oktober 2022.

Perayaan HUT ke 58 Partai Golkar yang dilaksanakan serentak ini, nantinya diakhiri dengan pertemuan oleh Ketua DPP, DPD di kota/kabupaten dan provinsi di Jakarta.

"Puncaknya tanggal 19-22 Oktober, seluruh kader dan pimpinan partai di seluruh Indonesia dikumpulkan," ujarnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Jalan Santai Diah Irnawati, menambahkan kegiatan ini dimeriahkan berbagai doorprize menarik mulai dari alat masak hingga 1 tiket umroh.

"Tema HUT Ke 58, kali ini ialah Golkar Menang, Rakyat Sejahtera, Erlangga Hartarto Presiden Indonesia 2024," ungkapnya.

Melihat usia Partai Golkar yang terbilang cukup matang di dunia politik, pihaknya optimis mengahadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Golkar inikan salah satu partai tertua, tentunya membuat Partai Golkar lebih percaya diri menyongsong 2024," ujarnya

Sementara itu ditempat yang sama Diah Irwany Indiyati, S.A.P menyampaikan harapan dan ucapan untuk Partai berlogo pohon beringin.

"Saya berharap kedepan ditahun 2024 Partai Golkar dapat menang Pemilu, Pilpres, Pileg juga Pilkada, saya ucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat juga kepada Pimpinan Partai Golkar yang telah mempercayai kami sebagai panitia HUT Partai Golkar Ke-58 di Kabupaten Cirebon untuk dapat ikut menjadi bagian menjalankan agenda besar ini secara nasional dan serentak sehingga tercapai dengan harapan mengukir rekor MURI di kategori Partai yang bisa menghadirkan peserta jalan sehat terbanyak sebagaimana rekor-rekor lain yang sebelumnya kita raih dengan elegan. Dirgahayu Ke 58 Partai Golkar, Golkar Menang - Rakyat Sejahtera," pungkas Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Cirebon. (Indah)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop