Suara Semesta (Cirebon)
- Dengan mengambil tempat di sebuah destinasi wisata waterpark kyai masni sekitar bilangan Ciperna, Kabupaten Cirebon pada Minggu, (27/11). Daihatsu Sigra Indonesia (DASI_red), menggelar pesta universary yang perdananya dengan mengundang beberapa club dan komunitas serta member di sekitaran Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka.

Dengan bertajuk Aniv DASI Chapter Ciremaiku yang mengartikan dirinya Chapter atau anggota dari wilayah Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan ini terlihat beberapa peserta yang datang sangat antusias dan mengapresiasi acara tersebut.

ZLS Brother salah satunya, sebuah perkumpulan member yang anggotanya terdiri dari beberapa kalangan tersebut, terlihat hadir dan turut menyampaikan suka citanya atas acara yang diperingati DASI. "Atas nama ZLS Brother Zeduluran Selawase mengucapkan Selamat atas Aniv DASI yang perdana, semoga menjadikan solidaritas diantara member dan klub antar anggota komunitas yang ada di Ciayumajakuning ini. Sehingga persaudaraan kita lebih kuat dan terpelihara selamanya tanpa memandang asal usul, saling membantu satu sama lain dan silaturrahminya dapat mengena kepada semuanya," ujar Nelcko, perwakilan dari ZLS Brother Zeduluran Selawase sembari menyerahkan cinderamata sebagai ungkapan turut bersuka cita.

Iman Sugiman selaku Ketua Umum ZLS Brother Zeduluran Selawase saat ditemui awak media suarasemesta.co.id berharap bahwa agar setiap klub atau member perkumpulan apapun dapat mempererat persahabatan, "Sehingga apabila kita dalam perjalanan kemanapun dapat lebih aman dan nyaman karena seriap anggota saling mengenal dan akhirnya dapat membantu rekan yang lain meski berbeda klub dan membernya," tutur Iman.

Ditempat yang sama juga suarasemesta.co.id menemui salah seorang anggota DASI yang menyatakan bahwa klub member ZLS Brother Zeduluran Selawase selalu menyambung tali persahabatan dengan siapa saja tanpa ada pandang bulu,"Pokoknya mantap dan selalu dipertahankan untuk member ZLS Brother Zeduluran Selawase untuk mengembangkan anggotanya agar lebih besar dan solid lagi," ujar pria yang enggan menyebutkan nama. @Har
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop