Suara Semesta (Kabupaten Cirebon) - Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Cirebon, menyerahkan bantuan untuk para korban bencana gempa bumi Cianjur, Selasa 29 November 2022.


Berangkat pada malam hari Senin 28 November 2022 sekitar pukul 20.00 Wib, rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Marcab (Markas Cabang) Kabupaten Cirebon, bergerak menuju Kabupaten Cianjur menggunakan mobil logistik.

Selasa, pagi rombongan Laskar Merah Putih Marcab Kabupaten Cirebon yang diketuai oleh R.Wira ini tiba di Markas Laskar Merah Putih Marcab Cianjur. 

Setelah beristirahat sejenak di Markas Laskar Merah Putih Marcab Cianjur, Ketua bersama rombongan Laskar Merah Putih Marcab Cirebon yang membawa bantuan logistik berupa mie instant, air mineral, pampers dan sejumlah kebutuhan lainnya melanjutkan perjalanan ke Wilayah Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Ketua Laskar Merah Putih Marcab Kabupaten Cirebon, R. Wira mengatakan, pemberian bantuan kepada para korban gempa di Cianjur dilakukan setelah melakukan Aksi Penggalangan Bantuan yang dilakukan mulai Minggu, 27 November 2022 hingga Senin 28 November 2022.

Kami prihatin dengan saudara-saudara kita di Cianjur, karena itu kami melakukan kegiatan penggalangan dan sampai senin sore kemarin setelah terkumpul, malam harinya kami langsung berangkat ke Cianjur,” katanya. 

Menurut R. Wira, aksi penggalangan dana tersebut juga dilakukan untuk mewujudkan hati nurani masyarakat di Wilayah Kabupaten Cirebon khususnya jajajaran pengurus dan anggota Laskar Merah Putih Marcab Kabupaten Cirebon agar ikut bertasispasi membantu warga Cianjur yang menggambarkan bencana.

R. Wira berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. 
“Semoga ini bisa sedikit meringankan beban para korban gempa di Cianjur,” pungkasnya.(Dariman) 
 
  
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop