Suara Semesta 
(Kota Cirebon) - Festival Milm Kampung yang diselenggarakan di Terminal Harjamukti pada Selasa (20/12) ini memukau para penonton, bahkan Walikota yang turut hadir menyampaikan kekagumannya atas terselenggaranya Festival Milm kampung ini.

Walikota Cirebon, Nashrudin Azis mengapresiasi kepada Seniman Kota Cirebon Dedi Kampleng yang telah mengkonsep dan mensutradarai Festival Milm Kampung, dan berterima kasih kepada Anggota DPRD Kota Cirebon yang mensupport kegiatan Milm Kampung.

Fitrah Malik anggota DPRD Kota Cirebon yang juga didaulat sebagai salah satu pembaca Nominasi untuk kategori Manajemen terbaik dan kategori sinematografi terbaik dalam Festival Milm Kampung saat diungkapkan wartawan diruang kerjanya, Rabu (21/12) menyatakan bahwa dirinya sangat terdiam dan berdecak kagum.

Fitrah berharap Film kampung dapat merubah Mindset seluruh komponen dan masyarakat kampung untuk dapat membangun kepedulian terhadap kondisi lingkungannya dan berlomba-lomba menjadikan kampungnya sebagai kampung yang dapat berdaya dan kampung yang nyaman bagi seluruh warganya.

Fitrah Malik Anggota Komisi 3 DPRD Kota Cirebon ini pun akan mendorong kepada Pemerintah Kota Cirebon untuk menjadikan Festival Milm Kampung ini menjadi agenda Tahunan Pemerintah Kota Cirebon, karena Milm kampung ini akan menampilkan kondisi alami di seluruh RW di Kota Cirebon, sehingga Pemkot dapat mengetahui secara langsung kondisi-kondisi alami kampung atau RW-RW yang ada dan mengetahui keberhasilan pembangunan di Kota Cirebon. (Ule)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop