Suara Semesta 
(Kabupaten Cirebon) - Sebuah Video amatir yang memperlihatkan beberapa pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin yang terjadi pada Minggu 18 Desember 2022 sore hari.

Belakangan diketahui dari suara yang terdapat dalam video viral tersebut bahwa dua pohon tumbang berada di depan kantor Kejaksaan Negeri Sumber Kabupaten Cirebon.

"Gaes, di depan Kejari pohonnya tumbang dua," ujar suara didalam video tersebut.

Pohon tumbang tersebut terlihat menutupi badan jalan, sehingga kendaraan tidak bisa melintas dijalan tersebut.

Tak hanya itu, hujan disertai angin kencang juga meluluhlantahkan daerah sekitar Losari Ķabupaten Cirebon. Beredar video juga yang viral di media sosial.

Hujan angin di Losari berdasarkan Video yang tersiar di media sosial, mengakibatkan papan reklame dibatas jalan berbangan. Sejumlah warga tampak berlarian dan terdengar suara orang panik sambil bertakbir.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cirebon, Dr. Alex Suheriyawan, S.H., M.Pd., saat dihubungi melalui whatsapp mengatakan, kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Cirebon untuk waspada dan berhati hati dikarenakan cuaca Cirebon sedang Extreme.

Dirinya pun menghimbau agar tidak keluar rumah saat hujan disertai angin datang, untuk menghindari segala sesuatu yang tidak diinginkan. (Ule)


Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop