Suara Semesta (Cirebon)
- Untuk kali kedua sejak didirikan beberapa bulan kemarin, rupanya kesehatan anggota adalah salah satu upaya yang digalakkan ZLS Brother. Dengan harapan anggotanya untuk tetap dapat sehat setelah di keseharian dalam aktifitas masing masing.

Kini, Jumat (16/12/2022) dengan mengambil tempat di salah satu Gelanggang Olahraga yang berada di bilangan Kecamatan Talun, sekira pukul 20.00 WIB, beberapa anggota yang memiliki waktu luangnya pada jam tersebut terlihat sudah berdatangan menggunakan kendaraan masing masing dan memarkirkannya didepan salah satu GOR tersebut.

Salah seorang anggota yang ditemui suarasemesta.co.id, Lukman begitu akrab dipanggilnya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat sekali, "Selain untuk jiwa yang sehat juga merekatkan tali silaturrahmi antar anggota itu adalah tujuan utamanya," tuturnya.

Masih ditempat yang sama, Eyang Aming, biasa dipanggil di perkumpulan ini menambahkan,"Beberapa kegiatan dan soliditas anggota kita kuatkan, bukan saja dalam kegiatan tapi dalam kehidupan sehari haripun apabila ada anggota yang membutuhkan bantuan, kami semua siap apalagi bagi anggota yang posisinya kebetulan sedang dekat dengan tempat anggota yang membutuhkan pertolongan tersebut, sudah pasti diwajibkan menolongnya dengan segera," ujar pria yang berdinas di salah satu BUMD tersebut.

Kegiatan Sehat adalah salah satu kegiatan yang di helat ZLS Brother rutin dalam waktu yang telah ditentukan bersama. "Tidak menutup kemungkinan masih ada juga anggota yang mendadak tidak hadir karena hal yang mendesak dan penting sehingga kami sebagai sesama member harus memakluminya juga," jelas Nelcko serius.


Sedangkan Iman Sugiman selaku Ketua Umum terlihat sangat antusias dalam memperhatikan setiap kebutuhan anggota yang masuk dalam organisasinya, "Bagaimanapun kita sudah menganggap sebagai saudara satu sama lain. Sehingga kata maaf dan terimakasih sudah menjadi hal yang lazim dan lumrah dalam setiap kegiatan dalam organisasi kami tentunya maka tidak ada anggota yang merasa baperan (terbawa perasaan_red) dalam setiap kumpul dimanapun dan saya merasa bangga karena merasa saling memiliki terhadap organisasi kita, ZLS Brother Zeduluran Selawase," harap pria yang juga owner entertainment tersebut.

Diharapkan untuk beberapa organisasi yang sama dan beda kegiatanpun diharapkan tetap bertujuan sama melindungi anggotanya dalam organisasi ini. @Qhar 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop