Suara Semesta 
(Kota Cirebon) - Masa jabatan Walikota Cirebon akan segera berakhir. Nashrudin Azis dengan pasangan Eti Herawati ini menjelang masa akhir jabatannya berusaha memberikan yang terbaik untuk warga Kota Cirebon.

Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, pada acara silaturahmi dan diskusi dengan para jurnalis yang ada di Kota Cirebon dirinya mengatakan di masa akhir jabatannya akan memberikan yang terbaik buat masyarakat. Pihaknya sudah mempersiapkan pembangunan tugu atau monumen Selamat Datang Kota Cirebon.

“Saya sudah siapkan untuk pembangunan tugu Selamat Datang sebelum masa jabatan saya berakhir nanti Desember 2023,” ucapnya di rumah dinas, Rabu (26/12).

Tiba-tiba terbersit dalam pikirannya mengumpulkan para jurnalis untuk bersilaturahmi dan berdiskusi. Dikatakan Azis, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada jurnalis yang selalu membantu. Dirinya pun merasa akan merindukan suasana berkumpul dengan para jurnalis saat tidak lagi bertugas.

Rencana pembangunan tugu Selamat Datang terletak di lampu merah perempatan Gunung Sari, menurut Azis akan bekerjasama kembali dengan ITB Bandung dalam pembangunannya, karena dipercaya ITB Bandung akan memberikan kualitas terbaik.

Pembangunan Tugu Selamat Datang itu menurut Azis sudah berkordinasi dengan pihak terkait dimana agar tidak mengganggu lalu lintas karena letaknya berada di tengah perempatan lampu merah Gunung Sari. (Ule)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop