Suara Semesta (Cirebon) - Ketua SMSI Jawa Barat, diwakiki oleh Sekertarisnya secara langsung meresmikan kepengurusan SMSI Kota / Kabupaten Cirebon periode 2022 - 2025. Bertempat diruang rapat Adipura Balaikota Cirebon, jalan Siliwangi no. 84, Jum'at (16/12/2022).

Acara pelantikan pengurus Kota / Kabupaten Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan SK oleh perwakilan SMSI Provinsi Jawa Barat. Dan naskah pelantikan dibacakan oleh Sekertaris SMSI Provinsi Jawa Barat.

Ketua SMSI Kota Cirebon, Arif Rohidin dalam sambutannya menjelaskan kita menyadari media online tersebar di Indonesia. Kami pengurus Kota Cirebon sepakat untuk membuat karya jurnalistik seluas mungkin.

Tak lupa Arif juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kota Cirebon yang selalu mendukung kegiatan - kegiatan jurnalistik.

Sementara itu, Toto M. Said Ketua SMSI Kabupaten Cirebon menyampaikan, semoga bisa bersinergi dengan pemerintah Kota maupun Kabupaten Cirebon.

Ahmad Sukri sebagai Sekertaris SMSI Jawa Barat menyampaikan, bahwa sudah ada sekitar 200 media yang sudah bergabung pada SMSI. Dirinya menyebut SMSI adalah organisasi terbesar di Indonesia.

Salah satu tugas dari SMSI adalah membina media - media yang ada diwilayahnya. Agar perusahaan media ini bisa berkembang melebarkan karya jurnalistiknya.

"Selamat kepada pengurus yang baru, semoga bisa mengembangkan karya jurnalistiknya dan selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya," ujar Sukri. (Ule)



Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop