Suara Semesta 
(Kabupaten Cirebon) - Wakil Bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si., Menghadiri Tasyakur Pembangunan Masjid Jami Al - Muhajirin di Komplek Taman Sumber Indah, Jalan Pangeran Cakrabuana, Kecamatan Talun, Minggu (11/12/2022).

Dalam sambutannya, Bunda Ayu, sapaan akrab Wakil Bupati (Wabup) Cirebon menyampaikan banyak terima kasih kepada para donatur dan seluruh lapisan masyarakat yang terlibat dalam pembangunan Masjid Al - Muhajirin ini.

“Berkat kerjasama berbagai lapisan masyarakat juga kerendahan hati para donatur, Alhamdulillah akhirnya pembangunan Masjid Al - Muhajirin sudah hampir selesai,” ucapnya.

"Pembangunan Masjid Jami' Al Muhajirin, semoga bermanfaat dan berkah untuk semuanya serta segala kebaikannya dibalikkan kepada dirinya sebagai ladang amal di akhirat kelak, aamin," ungkap Wabup.

Bunda Ayu menerangkan, Allah SWT berfirman dalam kitab-Nya: Sesungguhnya rumah-rumahku di bumi adalah masjid-masjid, dan sesungguhnya orang-orang yang mengunjungi Aku adalah orang-orang yang memakmurkan masjid - masjid itu, Maka keberuntungan besar bagi seorang hamba yang bersuci di rumahnya, lalu dia mengunjungi Aku di rumah Ku (masjid), Adalah menjadi hak bagi Yang diziarahi (Allah) untuk menuniakan orang yang mengunjungi-Nya. Dalam Surat At-Taubah (QS.9:18), terangnya.

Tasyakuran Masjid Jami Al Muhajirin penonton Abah H. Nurul Qomar, Camat Talun, Kuwu Desa Wanasaba Kidul, Kuwu Desa Cempaka, serta warga Perumahan Taman Sumber Indah (TSI). Acara berlangsung khidmat dan berjalan sesuai rencana dengan keadaan kondusif. (Dariman)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop