Suara Semesta (Kota Cirebon) - Forkopimda Kota Cirebon, para pengusaha baik dalam kota maupun luar kota, unsur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan masyarakat Cirebon turut hadir dalam acara Grand Opening PT Mitra Solusi Consultindo (MSC), bertempat di Patra Cirebon Hotel, jalan Tuparev Cirebon, Selasa (24/01/2023).

Komisaris PT Mitra Solusi Consultindo, Irjen Pol. Dr. Agung Makbul, S.H., M.H., mengatakan, kami mendirikan MSC ini adalah karena kebutuhan daripada masyarakat Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan (Ciayumajakuning) khususnya, namun tidak menutup kemungkinan juga di wilayah sekitarnya tidak hanya khusus Ciayumajakuning.


Lebih lanjut Agung Makbul yang juga sebagai staf ahli Menteri Polhukam, bidang ideologi dan konstitusi menyampaikan, pendirian MSC ini dikarenakan perkembangan industri yang cukup pesat, kemudian pertumbuhan ekonomi yang sangat berkembang dengan baik, juga di samping transportasi, ekonomi juga perkembangan-perkembangan pertumbuhan yang lain.

Atas dasar itulah, kami para direksi dan komisaris ini ingin membuat sesuatu PT atau perseroan terbatas dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan masyarakat di Ciayumajakuning. Karena disini belum ada yang menyediakan jasa-jasa seperti, jasa audit kemudian perpajakan, kurator, hukum (pidana maupun perdata), tata kelola pemerintahan dan jasa cleaning service untuk pabrik kimia, pabrik semen, pabrik kertas, PLN, Pertamina, sehingga membuat pihaknya tergerak untuk membuat suatu perusahaan agar bisa melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya tanpa harus jauh-jauh dari Jakarta. Kata Jendral bintang 2 ini.

MSC memiliki tenaga-tenaga ahli yang profesional. Dalam hal ini kita dibantu oleh rekan-rekan yang sudah berpengalaman, sehingga kita bergabung untuk memajukan dan melayani Masyarakat khususnya di wilayah Ciayumajakuning.

Kelebihan MSC, kita dimiliki oleh orang-orang yang memang sudah berprofesional seperti ahli pajak, kemudian dari partikulator, juga ada yang ahli dalam bidang jasa-jasa seperti sertifikasi layak fungsi yang belum ada di sini. Kita mau berkumpul jadi satu untuk mendirikan ini sehingga nanti pelayanan-pelayanan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar, ujar Agung Makbul. (Ule)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop