Suara Semesta (Majalengka) - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri_red), sebagai salah satu institusi penegakan hukum di Indonesia merupakan sebuah tolok ukur pengamanan dan pengayoman khususnya di lingkungan Polres Majalengka, Polsek Sindangwangi.

Cerdik sebuah kegiatan yang sedang digencarkan pada Polsek tersebut. Dengan mengerahkan petugas dari Unit Samapta dalam melaksanakannya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas kesehariannya dengan terlihat beberapa petugas yang selalu berpatroli baik di jalan raya maupun sampai ke beberapa tempat yang termasuk dalam obyek vital (Obvit_red).

Kegiatan Patroli Obvit (Objek Vital_red) dengan slogan Cerdas Empati Ramah Dedikasi Informatif Konsultatif (Cerdik_red) yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Sindangwangi Polres Majalengka tersebut dipimpin Kanit Samapta Bripka Dian dan Anggotanya Bripka Dede Haryanto tersebut dengan melakukan kegiatan patroli dengan santun dan berwibawa.

Kanit Samapta Polsek Sindangwangi Bripka Dian saat ditemui suarasemesta.co.id, Selasa (10/1) saat di sebuah minimarket saat berpatroli dan berbincang sejenak mengatakan,"Apapun kegiatannya selama bertujuan demi keamanan dan ketertiban masyarakat menurut saya sangat baik dilaksanakan oleh siapapun apalagi kami sebagai aparat keamanan sudah barang tentu menjadi tujuan utama kami," ungkapnya.

Salah seorang warga yang enggan namanya ditulis menyampaikan kebanggaannya kalau selama beraktifitas merasa tenang dan nyaman, "Setiap mencari nafkah, saya merasa aman dan tenteram karena hampir disetiap sudut jalan menemui bapak Polisi yang sedang berpatroli, jadi saya tenang sekali, Pak," ujarnya polos.


Harapan beberapa warga sekitar Kecamatan Sindangwangi hampir menyatakan setiap melakukan kegiatan dan aktifitas apapun selalu merasa tenang dan aman. "Terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan Pak Polisi," ujarnya mengiyakan pendapat rekannya saat ditemui suarasemesta.co.id,  Selasa (10/1) @Har/Nlc
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop