Suara Semesta (Kota Cirebon) - Club Bola Volly LavAni sekuat tenaga berihtiar  akan mempertahankan gelar juara turnamen Proliga Bola Volly Indonesia tahun 2022,  pada turnamen Proliga Bola Volley Indonesia yang akan diadakan pada 5 Januari 2023 di Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pemilik Club Bola Volly LavAni, Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pada awak media, "Untuk menghadapi Proliga Bola Volly Indonesia 2023 pihaknya sudah siap memasuki ajang Proliga ini dengan sportivitas yang harus kita jaga dengan baik. Olah raga tidak boleh memecah belah kesatuan persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara kita,” ujar SBY. Senin (02/01/2023), di salah satu Hotel ternama Kota Cirebon.

SBY menuturkan juga, justru melalui olah raga yang sportif menjalankan kaidah-kaidah yang baik, idealisme sebagai seorang olahragawan, saya ingin justru ajang Proliga Bola Volley ini akan memepersatukan para atlet Bola Volley, mempersatukan para penggemar, pendukung olah raga Bola Volley ini,” ungkap mantan Presiden RI ke 6 ini.

“ Satu minggu yang lalu LaVani melaksanakan training center lanjutan yang dipusatkan di Pacitan, Jawa Timur. Disamping tentunya Cikeas, Kab. Bogor,” ujar SBY.

Dalam kesempatan itu yang pernah menjadi orang nomor satu Indonesia ini, SBY yang  merupakan pemilik klub LavAni, memperkenalkan squad yang memperkuat tim LavAni diantaranya, pelatih Nicolas Vives Coffigny eks pelatih timnas Kuba. Jorge Garcia dan Leandro Martins, Dio Zulfikri, Muhammad Malizi. Jordan Susanto, Yohannes Dedi, dan Dawuda Alaihimas Salam, Boy Arnes, Daffa Naufal.dan sederet pemain lainnya. 

“Saya bangga dan senang tim LavAni betul-betul makin kuat dan kompak. Kami harus berkeyakinan turnamen Proliga Bola Volly Indonesia musim 2023 bisa meraih sukses,” ujarnya.

Dalam hal strategi, pihaknya akan menganalisis keunggulan dan kelemahan tim lawan untuk mengimbangi bahkan sampai mengalahkannya.

“Kami juga memohon doa dan dukunganya kepada warga Cirebon dan sekitarnya semoga Tim LavAni dapat kembali berjaya menjuarai Proliga Bola Volly 2023,” pungkasnya SBY. (Ule)


Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop