Suara Semesta 
(Kota Cirebon) – Wujudkan Soliditas sinergi irasional TNI-Polri serta masyarakat jalin Kemitraan di kewilayahan .

Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Jajaran Bhabinkamtibmas sambang Patroli melalui inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung) ajak Harkamtibmas serta penerapan penerapan protokol kesehatan di wilayahan, Rabu (01/04/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, sambang kordinasi Bhabinkamtibmas bersama unsur terkait serta warga binaan, tak lain untuk membangun sinergi, selain itu juga untuk menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, jelasnya Lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri, “selain itu juga untuk membangun serta membina kemitraan antara polisi dan babinsa dengan mengendapkan sikap proaktif dalam memecahkan masalah di tengah masyrakat,” kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

Bhabinkamtibmas Desa Kedung Dawa Polsek Kedawung Aiptu Agustinus bersama Babinsa menyambangi Sobirin pemilik penggilingan padi warga di blok Kepudang Desa Kedungdawa, mengajak untuk peduli Kamtibmas lingkungan. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, S.H., M.H. Alumni SIP Sus Penyidik ​​Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Di himbau juga kepada warga masyarakat untuk terus selalu patuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari Penularan Covid 19. Tutup Ngatidja.WSW 2015. (Ule)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop