Suara Semesta (Kabupaten Cirebon) - Plumbon PT. Gracia Kreasi Rotan Unit 3, Jl. P. Antasari Plumbon, sehubungan dengan berkurangnya Order di Produksi, maka perusahaan memutuskan merolling karyawan harian menjadi dua (2) grup. 10 februari 2023.

Dimulai dari grup satu (1) mulai masuk pada tanggal 13, 15, 17, 19, 21, dan 23 februari 2023, adapun daftar nama karyawan harian PT. Gracia Kreasi Rotan Unit 3 (tiga). Suhanda, Tarno, Sugiyanto, Sutrisno, Andri H, Ismaya, Yahya P,  Amin dan Pipit.

Di grup dua (2) sendiri diberlakukan kerja pada tanggal, 14, 16, 20, 22 dan 24 februari 2023, adapu daftar nama karyawan harian PT. Gracia Kreasi Rotan Unit 3 (tiga). Rokman, Samud, Karda, Saefullah, Ahmad bajuri, Suherman, Rosdiyani, Majiduddin dan Karini.

Para karyawan pun berharap kepada pemerinta supaya bisa memperhatikan seluruh nasib buruh perusahaan se Kabupaten Cirebon/Kota, kami sebagai buruh di PT. Gracia Kreasi Rotan dan kami yakin hal seperti ini tidak terjadi di PT kami saja, bahkan di perusahaan yang lain pun mungkin merasakannya seperti kami, dengan harapan Pemerintah bisa memperhatikan kami sebagai buruh Perusahaan/Karyawan PT Gracia. (Dariman)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop