Suara Semesta (Bangkalan) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan Drs Mohni menghadiri acara Peluncuran Kirab Pemilu Tahun 2024 melalui live streaming bersama KPU Pusat, di Kantor KPU Kabupaten Bangkalan, Selasa (14/02/2023).

Dalam sambutannya, Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari mengatakan, bahwa Pemilu adalah kerja besar, KPU tidak bisa kerja sendiri, harus didukung pemerintah daerah, Partai Politik, dan masyarakat.

"Ini pekerjaaan yang luar biasa, dan ini momen awal pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, mari kita jaga kondusifitas, keamanan, ketertiban," katanya.

Sementara itu, Plt Bupati Bangkalan usai menonton mengatakan, hari ini tanggal 14 genap 1 tahun akan diadakannya pesta rakyat (Pemilihan Umum). Pemerintah Kabupaten Bangkalan siap mendukung penuh pelaksanaan Pemilu dan Pilkada.

"Antusias dari Forkopimda, serta Pimpinan Parpol, Bawaslu, dan instansi terkait dalam menyongsong Pemilu 2024 di Kabupaten Bangkalan sungguh sangat luar biasa. Harapannya, Pemilu 2024 menjadi Pemilu yang berkualitas, jujur, aman dan damai," ujarnya.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop