Suara Semesta - Setidaknya punya cerita ketika duduk asik ketika hati was was dan rasa menikmati hidup yang asik bila sanding dengan guru kopi bukan politik sepertinya merasakan jadi politik yang pahit jika belum ngopi bareng dengan Doktor Aflaha

Ada orang yang maniak kopi sampai mengeluarkan statmen "jangan pernah meninggalkan minum kopi karena  kopi dapat melancarkan peredaran darah, saya lebih percaya ke kopi daripada obat." Obat dianggapnya dapat mendatangkan penyakit dan memperbanyak penyakit.  Elang dedi : 2023.

Didalam kopi ada sesuatu keistimewaan atau dengan kata lain ada sebuah kekuatan yang dahsyat  titik itu semacam ada kopi didalam kopi ada langit diatas langit begitu jika diumpamakan. Walaupun kopi mengandung berbagai macam kelebihan tetapi tidak dianjurkan kepada  anak-anak untuk minum kopi karena takut keterusan dan tidak bisa mengendalikan kekuatan kopi. Sepanjang disekitar mulut ada sisa  kopi maka masih ada kerahmatan tidak akan pergi.

Kopi mampu menyerap bau amis atau busuk sehingga berganti menjadi aroma kopi.Sehingga kopi kalau diibaratkan politisi ia mempunyai otoritas, apa yang diinginkan politisi dapat tercapai karena otoritasnya. Minta pasang listrik ke PLN pagi nyala sore hari itu juga. Mengusulkan jalan diperbaiki langsung dilaksanakan,  hanya persoalan atau pertanyaanya,  politisi itu mengusulkan atau tidak? (M. ALI)

Salam kopi subuh.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop