Suara Semesta (Cirebon) - Pernah tidak sih kita berfikir, bahwa berdasarkan pada tahun-tahun politik sebelumnya itu, ada saja korban jiwa, entah itu bencana atau yang lainya.

Maka dari itu, kita sebagai masyarakat harus benar-benar waspada dan juga teliti, jangan sampai kita menjadi tumbal dalam ajang pemilihan umum yang akan datang nanti.

Biasanya menjelang tahun poltik, banyak para calon legislatif dan lain sebagainya itu yang membagi-bagikan uang, dengan tujuan agar memilih dirinya.

Namun pernahkan kita berfikir, bahwa jangan-jangan uang itu ghaib, sebab sebagian para calon pasti akan menggunakan berbagai cara apapun agar dirinya terpilih dan menang.

Namun, ada juga sebagian yang benar-benar menggunakan cara atau strategi normal-normal saja dalam ajang persaingan politik.

Menurut penuturan salah satu warga, bahwa dirinya bahkan sampai berfikir ke ranah itu, kenapa di setiap pemilihan itu pasti ada saja korban jiwa.

karena, kata dia mengulas dari kejadian tahun-tahun sebelumya dalam ajang pemilihan umum, banyak terjadi korban jiwa, maka dari itu waspada dan berhati-hati dalam menerima uang dari siapa pun itu.

" Ya meskipun kita tidak tahu uang itu benar atau uang ghaib, alangkah baiknya kan kita lebih waspada dan berhati-hati lah dalam menerima uang itu," kata warga itu.

Ia juga menambahkan bahwa, kita semua tidak ada yang tahu, mereka memakai cara yang berhubungan dengan mistik atau pun tidak, alangkah baiknya harus tetap waspada dan berhati-hati dalam menerima uang itu.

Ia juga berharap semoga di tahun politik yang akan datang nanti, siapapun yang akan jadi, tidak ada lagi korban jiwa yang menimpa warga Indonesia.***
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop