Suara Semesta (Kabupaten Cirebon) - Diduga pelaku pengeroyokan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Manggala Garuda Putih Kabupaten Cirebon adalah paman dari sang istri berinisial L dan ibu mertua berinisial R.

Semalam keduanya diamankan pihak Polsek Pabuaran akan tetapi saat tadi siang Ketua Manggala Nanang Kalnadi mendatangi Polsek terduga pelaku tidak berada didalam ruang tahanan, Rabu 14/06/2023. Hal tersebut dikatakan Nanang kepada media suarasemesta.co.id

"Semalam pelaku pemukulan sudah diamankan pihak Polsek Pabuaran, tapi tadi siang saya ke Polsek, pelaku tidak berada didalam ruang tahanan melainkan diluar masih lingkungan Polsek," kata Nanang yang juga sebagai Dewan Penasehat di media suarasemesta.co.id

Keterangan dari pihak Polsek dikarenakan belum adanya surat penahanan, sambung Nanang.

R. Sendi Pranada adalah anggota Ormas Manggala Garuda Putih Kabupaten Cirebon, yang status dengan istrinya bernama Kaera sedang pisah ranjang dan pisah rumah.

Berawal dari Sendi yang melewati rumah sang istri, kemudian dipanggil oleh sang istri. Tanpa berfikir panjang, Sendi (korban) menghampiri sang istri yang mengajaknya masuk kedalam rumah.

Setelah korban masuk kedalam rumah tiba-tiba pintu rumah dikunci oleh sang istri. Kemudian L langsung memukul korban dan menggedorkan kepala korban ke tembok, selanjutnya R memukul korban memakai kursi. Sang istri bukannya menolong, akan tetapi istri juga merusak motor korban, ujar Nanang.

Nanang berharap pihak kepolisian dapat menuntaskan permasalahan ini sampai tuntas. (Red.)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop