Suara Semesta (Berau - Kaltim) - YouTuber asal Eropa yang baru pertama kalinya menginjakkan kaki di Kabupaten Berau, beranjak dari perjalanan panjang selama 6 tahun  menjadi YouTuber Traveling, kini saatnya hadir di pulau Maratua untuk mengexpose objek wisata di pulau wisatawan yang terkenal di mancanegara yakni Pulau Maratua.

Bertemu awak media di Dermaga Wisata Sanggam saat membeli tiket Spiedbot sembari helow dan membantunya dalam  pembelian  tiket Spied pada pukul 09.00 WITA, Kamis (30/06/2023).

Dengan senang hati, lalu memperkenalkan dirinya baru yang pertama kalinya menginjakkan kaki di Kab. Berau untuk berwisata menikmati keindahan pulau Maratua, kemudian memperkenalkan nama YouTubenya BROWN BOY TRAVEL yang sudah berkelana di puluhan negara di dunia mengangkat dan memperkenalkan Keunikan Kota dan Wisata di setiap Negara yang di kunjunginya.

"Boy nama sapaannya,  yang sedang di jemput oleh owner GUEST HOUSE MARATUA salasatu Resort dengan Arsitektur terindah dengan nuansa alam yang beralamat di tepi pantai Antara Kampung teluk Alulu dan Bohebukut, dimana menjadi idola para turis Eropa Khususnya.

Mr. Junaidi (Owner Resort) menjelaskan ke awak media bahwa di hari lebaran Idul Adha masih tetap menerima tamu karena Resortnya di saat sebelum Covid dan Pasca Covid 19 mulai di buru para turis Eropa dan Amerika sebab itulah banyak yang mengantri mengunjungi Resortnya, terang Junaidi.

Bersama istri dan anaknya Mr. Junaidi ikut menjemput salasatu Youtuber terkenal di mancanegara. Sebagai Owner Resort ia berharap semoga kedepannya Pulau Maratua terus mendapatkan pembangunan infrastruktur wisata agar pulau Maratua semakin bersaing dengan pulau Wisata lainnya yang begitu cepat dan membludak para pengunjung wisatanya, baik itu lokal dan manca negara, tutupnya. (TS)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop