Suara Semesta (Kabupaten Berau - Kaltim) Di Hari Lebaran Idul Addha Petugas BPBD dan Pol-PP tetap semangat bertugas. Petugas BPBD dan Polisi Pamong Praja (Pol PP) terus bersinergi menjaga ketertiban dan keamanan agar terus terwujudnya kondusifitas warga dalam melakukan proses penyeberangan sungai dari Terminal Spied menuju titik penyeberangan di Sambaliung, Kamis (29/06/2023).

"Warga yang sedang mengantri di arahkan oleh petugas Pol PP dan BPBD Kab. Berau walau di hari lebaran  tetap semangat melayani warga."

"Alhamdulillah walau antrian panjang di hari lebaran yang mengantri tetap santai menunggu dan terlihat tertib," pungkas Eko petugas BPBD.

"Beberapa hal yang di sampaikan Oleh petugas dari  BPBD di lokasi penyeberangan, "Kiranya warga yang melakukan peyeberangan sungai menggunakan Spied atau Ketinting diharapkan agar menggunakan pelampung dan tidak merokok saat proses penyeberangan berlangsung, supaya  terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," imbaunya.

Lanjut, adapun pengemudi Spied dan Ketinting tetap berhati-hati dalam proses penyeberangan berlangsung, tetap saling mengingatkan agar penumpang menggunakan jaket pelampung dan memperhatikan barang bawaannya, tutupnya.

Di lokasi penyeberangan Terminal Spied, usai awak media mintai keterangan, petugas menyempatkan untuk berfoto bersama-sama anggota BPBD dan POl-PP lewat media mengucapkan Selamat Hari Lebaran Idul Adha 1444 H, Minal aidzin walfaidzin, maaf lahir dan batin. (TS)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop