Suara Semesta (Cirebon) - Hari Jadi Global Expose TV yang ke 2 (dua) dirayakan penuh dengan hikmat, selain itu berbagai acara kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari jadi (Milad) dengan dihadiri perwakilan (Biro) daerah para jurnalis turut hadir dan mendo’akan kelangsungan serta kesuksesan Global Expose TV sehingga menjadi media yang diminati dan dicari oleh publik.

Sukadi Pemimpin Redaksi Global Expose TV menjelaskan, dihari Jadi yang ke 2 Dia bersama seluruh jajarannya merayakan dan memeriahkan hari jadi tersebut dengan penuh makna, dan dapat dirasakan adanya  Global Expose TV ditengah masyarakat.

“Kami bersama jajaran redaksi dan perusahaan menjadikan Milad ini bisa lebih bermakna dan dapat dirasakan oleh warga sekitar,”jelasnya minggu 18/06.

Bukan hura-hura atau acara yang berlebihan di Hari Jadi yang ke 2 Global Expose TV, namun Sukadi sampaikan Ia hanya menggelar Hari Jadi Global Expose TV dengan rasa hikmat dan syukur yang diiringi dengan do’a bersama agar kedepannya Global Expose TV menjadi media yang diminati dan dicintai serta dicari oleh seluruh publik.

“Kami utamakan adakan do’a bersama, untuk terus bersyukur kepada Allah SWT, atas nikmat yang diberikan melalui Global Expose TV,”tambahnya.


Tak hanya itu, ratusan bingkisan sembako yang disediakan serta dibagikan khususnya untuk warga Desa Jatianom Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon disela-sela kegiatan Hari Jadi Global Expose TV yang ke 2, selain itu juga acara ramah tamah antar perwakilan dan undangan jurnalis lainnya turut menghiasi jalannya kegiatan pelaksanaan Hari Jadi Global Expose TV.

“Ratusan bingkisan sembako kami sediakan untuk warga Desa Jatianom khususnya warga Jompo yatim dan yatim piatu, kemudian ada juga kegiatan ramah tamah,”sebutnya. @.red
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop