Suara Semesta (Kab. Berau) - "Warung makan "SERASA" dengan konsep Cafe Outdoor, mengutamakan kualitas rasa dan memberikan pelayanan yang prima bagi pelanggan, itulah prinsip dari seorang koki senior yang sudah 40 tahun berkiprah di dunia kuliner tradisional food dan internasional food."

Chef Aching nama akrabnya pengelola dan koki di warung SERASA yang beralamat di jalan Akb Sanipah ll Tanjung Redep Tepatnya depan Hotel Exclusive.

"Suasana warung SERASA yang  terlihat enjoy dengan konsep Warung Makan Outdoor membuat pengunjung nyaman bersantai, apalagi duduk bersama keluarga, pungkas chef Aching."

"Lalu apa saja menu yang di sajikan dari Warung SERASA ? Di antaranya aneka ikan bakar saos dan kuah, ayam bakar saos dan kuah, kepiting saos dan kuah, udang cumi, kerang saos dan kuah, serta aneka minuman dan jus."

Lanjut dikatakan Chef Aching, sejak bulan Maret 2023 warung SERASA di buka. "Alhamdulillah sudah banyak pengunjung, jika ingin memesan/Delivery order silahkan hubungi di Nomor Hp: 0822-6000-2454, terangnya."

"Salah satu pelanggan, Bu Mira yang setiap bulan makan bersama keluarganya mengatakan, bahwa ia senang berkunjung karena rasa yang ada di setiap menu  menonjolkan keseimbangan rasa yang  pas di lidah. Untuk harganya juga ideal. Makan bersama  empat orang bayarnya hanya 300 ribuan. Tempatnya juga nyaman, sejuk, asri dan bersih," tutupnya. (TS)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop