Suara Semesta (Kabupaten Berau) - Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78, Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI adakan turnamen sepak bola putri bertempat di lapangan alun-alun Teluk Bayur, Kabupaten Berau.

"Ajang turnamen sepak bola putri ini sebagai bentuk promosi kepada masyarakat Teluk Bayur bahwa sepak bola putri adalah olah raga yang bisa digemari oleh kaum hawa, bukan hanya untuk lelaki saja," ungkap Jakariya selaku sponsor dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Jaka begitu sapaan akrabnya menjelaskan kepada media suarasemesta.co.id bahwa acara kali ini bertujuan agar bisa membantu para pelaku usaha UMKM serta juga dapat menghibur seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Teluk Bayur, ungkapnya. Senin, (24/07/2023).

"Kedepannya kalau memang teman-teman dari ASKAB ingin diagendakan lagi Insya Allah kami siap akan menjadi sponsor atau sebagai pelaksana kegiatan tersebut," sambungnya.

Dan kami juga berharap bukan hanya menjadi ajang hiburan saja melainkan kami bisa memotivasi semangat para peserta pesepak bola wanita dapat lebih berpestasi dan lebih baik lagi di masa depan, jelasnya.

"Dari turnamen sepak bola wanita ini diharapkan mampu menjadi ajang kompetensi, sehingga memunculkan bibit-bibit pemain sepak bola wanita yang handal dan mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Berau."

Acara ini tidak hanya saya yang menjadi sponsor, saya juga bekerjasama dengan H. Rusianto atau Kiang sapaan akrabnya untuk menjadi sponsor di ajang turnamen sepak bola putri tingkat Kecamatan di Kabupaten Berau ini, tambah Bang Jaka. (TS)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop