Suara Semesta (Kabupaten Berau-Kaltim) - Lewat gagasan Sukrie, warga kompleks di Penyeberangan jalur R4 Limunjan, sejak mendirikan Toilet bagi pengendara di jalur Limunjan-Singkuang Ia berharap bisa membantu mendirikan rumah singgah dan musholah, niat baik itu di dengarkan awak media Berau Online, Suara Semesta, Derap Kalimantan, Jurnal Polisi, dan Media Inspirator News Berau.

"Bertolak dari itu gagasan dan upaya membantu kepentingan orang banyak untuk dapat mendirikan musholah dan rumah singgah, siapapun yang ikhlas mau membantu silahkan. Bermacam cara  untuk berbagi bersama warga yang menyeberang di jalur Singkuang-Limunjan. Dimana saja kapan saja," jelas Sukrie bersama awak media.

"Siapa saja bisa berkontribusi asal ikhlas karena ini untuk tempat berteduh sementara baik itu rumah singgah dan musholah," terang Sukrie penggagas rumah singgah.

"Saya siap mengerjakan jika ada material untuk itu. Toilet, air dan listrik gratis bagi pengendara. Sebab yang tidak sempat menyeberang di malam hari harus menunggu hingga pagi sampai jalur LCT Limunjan di buka. Mau tidak mau harus bermalam," bebernya.

"Sukrie juga berterima kasih kepada relawan Pak Makmur yang turut memberi kontribusi material lainnya untuk rumah singgah dan musholah.

Lanjut dari itu Bung Indra sebagai figur yang senang berbaur dan berbagi dalam kegiatan sosial berpartisipasi dalam pembangunan rumah singgah bersama awak media lainnya.

Dengan harapan agar pengendara yang menunggu antrian di jalur Limunjan-Singkuang mendapatkan fasilitas yang mereka butuhkan, salah satunya adalah mushola, sebab masjid di jalur penyeberangan terbilang jauh.

"Semoga kontribusi kami awak media dapat membantu apa yang di rencanakan oleh Sukrie sebagai penggagas rumah singgah bagi pengendara," terang Sandi Awak Media.

"Sesama insan pers kita bersama-sama mendengarkan keluhan warga apapun dimanapun, selama itu untuk kebaikan dan bermanfaat bagi masyarakat," tutupnya. **
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop