Suara Semesta (Kabupaten Berau - Kaltim) - Dalam kunjungan kerjanya, Rabu (05/07/2023) Danrem 091ASN, Brigjen TNI Yudhi Prasetio, S.IP., bertemu dengan babinsa yang ikut membantu berjalannya proses penyeberangan dan sekaligus melihat perkembangan jembatan Sambaliung.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 091/ASN bersama jajarannya langsung di terima oleh Ibu Dewi sebagai penanggung jawab proyek jembatan sambaliung. Dikatakan Dewi, perkembangan pengerjaan jembatan dimana terlihat sudah ada pengecoran badan jalan dan  terus dilakukan upaya semaksimal mungkin agar cepat selesai.

Dewi, sebagai pihak kontraktor menyambut dengan baik atas kunjungan Danrem 091/ASN dan akan mempertimbangkan bersama karena saran itu baik dan merupakan apresiasi dan menjadi catatan penting untuk dapat diupayakan.

"Sudah di lakukan upaya tanpa mengabaikan mutu dan kualitas pengerjaan jembatan, pengerjaan proyek jembatan sudah dilakukan maksimal dan  bekerja di siang dan malam hari agar jembatan cepat selesai dan dapat di gunakan kembali," ujar Dewi kepada suarasemesta.co.id

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetio, S.IP., sangat mengapresiasi dengan harapan semoga pengerjaan renovasi jembatan ini berjalan lancar dan dapat  di nikmati warga kembali seperti biasa.

Dalam kunjungan tersebut Danrem juga menggambarkan jembatan Sambaliung akan lebih menarik jika kedepannya di tambahkan lampu-lampu yang bisa memberi keindahan pada malam hari, seperti di Palembang dan daerah lain yang dimana jembatan menjadi icon wisata warga, kata Danrem. (TS)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop