Suara Semesta (Kabupaten Berau) - Terlihat antusias pemuda Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Teluk Bayur di acara yang berlangsung dalam rangka perayaan ulang tahun ke-3 Ormas GEPAK Kuning Kab. Berau.

Bersama hadir dalam acara tersebut  Tokoh masyarakat, Tokoh adat, serta perwakilan setiap ormas lainnya yang ada di Kab. Berau. Terlihat antusias dan kebersamaan berlangsungnya acara tersebut.

Ketua umum Gerakan Pemuda Kalimantan (GEPAK) Kuning Kabupaten Berau Rahmansyah, menyampaikan ke awak media pada Senin, (10/07/2023) di Teluk, Kantor Sekretariat Gepak Kuning.

"Alhamdulillah selama berdirinya Gepak Kuning Kabupaten Berau banyak mengupayakan membantu pemuda-pemudi untuk dapat  bekerja di berbagai perusahaan yang ada di Kab. Berau. Salah satunya dengan cara persuasif, dan upaya komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan," Terangnya.

"Secara agenda sosial lainnya juga banyak berbagi berkah ke warga Teluk, seperti sembako, membantu warga kurang mampu dengan upaya-upaya dan koordinasi yang baik sesama anggota Gepak," lanjutnya.

Bersama Gepak Kuning yang bermarkas di Teluk selalu berusaha agar kehadiran wadah ini terus bermanfaat bagi masyarakat dan terus bersinergi dengan TNI-POLRI guna menjaga Kamtibmas di Kab. Berau. Jelasnya ke awak media.

Rahmansyah menghimbau agar anggotanya tetap mengedukasikan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat, kapan dan dimana saja tetap menjaga silaturahmi sesama Ormas lainnya yang ada di Kab. Berau guna memupuk persatuan dan mewujudkan Kab. Berau yang aman, tentram, damai, sejahtera.

"Semoga di Hari jadi Ke-3 tahun  Ormas Gepak Kuning Kab. Berau semakin jaya," pungkasnya. (TS)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop