Suara Semesta (Kabupaten Cirebon) - Pemilik kambing kaget bukan kepalang dengan lahirnya satu ekor kambing dari induk kambing yang melahirkan anak dengan mata satu layaknya seperti dongeng.

Tadi malam itu sekitar pukul 22:00 Wib Maman menantu Bapak Sukardi Peternak Kambing di Desa Munjul Blok Jatisawit Kecamatan Astanajapura (Asjap) sedang berbincang bincang di sekitar kandang kambing milik mertuanya dengan salah satu kerabat dari Desa Sidamulya.

Abdul Wahid, kerabat yang merupakan Paranormal datang kerumah Maman karena mendapat firasat melalui mimpi bahwa dirinya diminta datang kerumah Maman. Namun saat asik berbincang bincang di sekitar kandang kambing milik mertuanya, Wawa panggilan akrab paranormal asal Desa Sidamulya tersebut tiba tiba mencium bau wangi, jelas Wawa saat di konfirmasi pada Rabu, 5 Juni 2023.

Menurutnya saat penciumannya tiba tiba mencium bau wangi, Wawa dengan menggunakan senter hp nya mencari titik bau tersebut hingga pencarian ke dalam kandang kambing yang didalamnya ada satu ekor induk kambing yang sedang hamil.

Wawa dan Maman kaget saat satu ekor kambing betina kelihatan sedang melahirkan namun menurut Wawa ada keanehan karena saat melahirkan induk kambing tersebut melahirkan anak dengan tidak seperti umunya.

Menurut Wawa harusnya saat melahirkan anak kambing harus diawali dari kepala dulu, tapi ini kok dari kaki dulu, ujar Wawa.

Namun saat lahir keluar anak kambing tersebut Wawa dan Sukardi langsung kaget karena anak kambing tersebut lahir dengan mata satu dan muka mirip dajal, kata Wawa.

Pemilik kambing Sukardi berharap dengan kelahiran anak kambing tersebut tidak ada dampak apa-apa. "Kami berharap adanya pertanda baik untuk keluarga dan masyarakat," ungkapnya. (Zk)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop