Suara Semesta (Indramayu) - Menjelang pesta demokrasi, yang sudah dalam hitungan bulan di 2024, suasana sudah mulai terasa di setiap pelosok pelosok desa, bagaimanapun juga masa depan negeri ini berada di tangan Rakyat.

Seperti halnya Komunitas emak senam sehat yang tergabung dalam kader sehat Nusantara Kabupaten Indramayu mengadakan deklarasi sekaligus dukungan kepada Dr. Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si., atau lebih dikenal sebagai Gus Muhaimin/Cak Imin,  Sebagai calon presiden 2024.

Kegiatan di laksanakan pada senin 3/07/2023 di Desa Rambatan kulon Kecamatan Lohbener ,pada kesempatan tersebut di hadiri bersama Perwakilan 10 Kecamatan diantaranya Jatibarang, Sindang, Lohbener, Cikedung, Terisi, Lelea, Losarang, Kandanghaur, Indramayu, Karangampel, Sliyeg, Kedokan Bunder.

Dari Kader -kader Sehat Nusantara, Gus Muhaimin adalah seorang politisi Indonesia yang sejak 2005 menjadi Ketua Partai Kebangkitan Bangsa. Ayahnya, Muhammad Iskandar, adalah dzurriyah Pondok Pesantren Manbaul Ma'arif, Jombang, Jawa Timur, atas dasar itulah kader sehat nusantara berkeyakinan Indonesia bisa lebih baik lagi jika gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.


Sementara itu Ibu Umi selaku Ketua Koordinator Kader Sehat Nusantara, mengatakan "Kami bersama Komunitas emak senam sehat Kabupaten Indramayu, perwakilan 10 kecamatan se Indramayu, berkumpul untuk menyatakan siap mendukung Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden 2024, dengan segala upaya, dan komitment teman -teman di 10 Kecamatan," ungkapnya. (M. ALI )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop