Suara Semesta (Kabupaten Cirebon) - Puluhan kader yang tergabung dalam Komunitas Kader TBC Pecinta Sholawat Cirebon Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya terhadap tokoh politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024. Deklarasi tersebut digelar  di rumah salah satu kader di Desa Buyut Kecamatan Gunung Jati  Kabupaten Cirebon.

Ertin sebagai Koordinator Komunitas Kader TBC Pecinta Sholawat   mengatakan, deklarasi tersebut dilaksanakan atas dasar kesepahaman dan harapan Kader TBC Pecinta Sholawat Kab. Cirebon kepada Gus Muhaimin itu sebagai sosok yang memiliki kepekaan tinggi terhadap isu kesehatan masyarakat serta akan mampu memperjuangkannya.

"Yang dibutuhkan saat ini adalah pemimpin yang peduli dengan kesehatan masyarakat, karena kesehatan itu pilar pokok kesejahteraan manusia. Gus Imin ini sosok yang  berkomitmen dalam mendukung tumbuh kembangnya tingkat kesehatan masyarakat, sehingga layak menjadi pemimpin masa depan Indonesia," ucap Ertin saat pelaksanaan deklarasi.

Ia menambahkan, segenap Kader TBC Pecinta sholawat yang hadir juga sepakat bahwa Gus Muhaimin memiliki pemahaman yang mendalam tentang pentingnya kesehatan terhadap perekonomian rakyat yang dibuktikan dengan kiprahnya sebagai politisi di kancah nasional.

"Kami yakin, Gus Imin bisa melakukan berbagai terobosan dalam meningkatkan kesehatan  bangsa, termasuk diantaranya kesejahteraan para kader TBC yang selama ini membantu masyarakat untuk sembuh dari penyakit TBC," tegas Ertin dalam pernyataannya. (M. ALI)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop