Suara Semesta (Kabupaten Cirebon) - Seorang penyuplai air minum kemasan mengaku menjadi Korban Hipnotis dua Orang Warga Negara Asing di Pasar Mertapada Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon Jawa Barat pada kamis 27/7/2023 sekitar pukul 11:30 Wib.

Hal ini di sampaikan Tono 35 th asal Desa Setianegara Kuningan Jawa Barat kepada Wartawan. Menurut pengakuannya, saat itu dirinya sedang melakukan bongkar barang di depan Toko Hj. Uun di Pasar Mertapada sekitar pukul 11:30 Wib. Di waktu yang bersamaan tiba-tiba ada dua orang yang kelihatan seperti Orang Asing datang menghampirinya, ujar Tono.

"Saat itu dua orang tersebut yang satu laki-laki mirip demgan orang Bule dari Eropa dan yang perempuan mirip Bule dari Timur Tengah. Kedua orang tersebut tiba-tiba menyodorkan uang ratusan ribu untuk di tukar menjadi pecahan 50rb. Tapi anehnya, saat saya memberikan uang pencahan 50rb  uang yang seratus ribunya belum di terima, malah uang di tas saya malah di acak acak sama orang tersebut."

Saya sadar setelah kedua orang tersebut telah pergi dan uang saya hilang 800rb dari tas, ungkap Tono memelas. Saya berharap pelaku hipnotis bisa tertangkap takut nanti ada korban lainya sambung Tono.

Atas kejadian itu Tono sejak saat ini akan selalu hati-hati terhadap orang yang mencoba menukar uang, takut-takut itu semua cuma modus, semoga hal ini menjadi perhatian kita semua khusnya di sekitar Pasar Mertapada.

Saya berharap pedagang dan pengunjung di pasar Mertapada agar waspada dengan orang ciri-ciri yang saya sebutkan itu jangan jadi korban berikutnya, imbau Tono pada kamis 27/7/2023 melalui panggilan whatsapp-nya. **
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop