Suara Semesta (Kabupaten Berau) - Tak kenal maka tak sayang. Begitu pepatah mengatakan. Abdul Kadir Yeubun maju sebagai Caleg dari Partai Hanura. Beliau adalah Politisi yang meniti kariernya hanya sebagai figur sosial.

Ia bukan sebagai orang yang terkenal dan kaya raya tapi hanya sebagai orang kecil, warga yang patuh dan taat sebagai warga negara itu saja.

Namun disisi lain beliau cakap dalam berorganisasi dan berani menjadi perantara dalam negosiasi, sebagai pejuang politik, pejuang sosial, dengan perpolitikan selama ini mampu membantu sesama walau itu tak besar.

Beliau sering di sapa Kadir. Ia dikenal cukup berani mengambil langkah demi kebaikan sesama jika itu sangat penting apa lagi untuk kepentingan bersama.

Beliau berdomisili di Kelurahan Gunung Panjang, Tanjung Redeb, Singkuang.

Memiliki keluarga yang harmonis dan di senangi masyarakat dengan kesederhanaan dan kedermawanannya.

Siapa yang menyangka, 6 enam tahun berkiprah di Partai Hanura dengan visinya mencalonkan diri untuk mengabdi kepada masyarakat. Maju sebagai Caleg nomor urut 4
Dapil Sambaliung, Kelai dan Tabalar.

"Saya hadir sebagai calon legislatif dan ikut membawa aspirasi orang kecil, kebutuhan rakyat bidang kesehatan, pendidikan, pertanian dan nelayan," pungkasnya kepada Media Suara Semesta.

Lalu bagaimanakah caranya membawa aspirasi rakyat jika terpilih.?

Beliau mengatakan, dengan mendorong dan menyuarakan aspirasi masyarakat kepada instansi terkait dengan kebijakan pemerintah agar lebih teliti dan memberikan referensi. Warga ini perlu di bantu dan di perjuangkan, dalam konteks ekonomi, sosial, budaya, pertanian, perikanan, peternakan dan lain-lain, terangnya.

Bersama Partai Hanura maju mengabdi untuk Kabupaten Berau mempunyai visi dan misi.

Visi : Bekerja sama dengan pemerintah hingga terwujudnya masyarakat sejahtera
Misi : Melakukan kunjungan kerja berskala untuk menyerap dan menghimpun aspirasi masyarakat.

Melaksanakan program 3 M:
1. Mengadakan rumah singgah
2. Mudah untuk mendapatkan pelayanan kesehatan
3. Mudah untuk menempuh pendidikan

Abdul Kadir Yeubun optimis menang dan siap berjuang demi rakyat. (Rep.TS)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop