Suara Semesta
Bupati Cirebon H Imron Rosadi merestui PT Rama Arta Graha yang akan membangun Kawasan Industri Terpadu dan Pelabuhan Internasional Gebang Cirebon di Wilayah Cirebon Timur.

"Karena perizinannya sudah lengkap, Kementrian Argaria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional akan melaksanakan pengukuran batas-batas lahan yang masuk di zona proyek tersebut," ucap Bupati Cirebon.

"Guna menopang transportasi darat dan laut, pengembangan pembangunan ini untuk mengatasi pengangguran dan yang terkena PHK," sambungnya.

Lebih lanjut kata Bupati, pembangunan tersebut bisa menyerap ribuan tenaga kerja dari berbagai sektor seperti di perikanan, pertanian, pendidikan, kesehatan, keagamaan dan lainya.

Pembangunan Kawasan Industri Terpadu dan Pelabuhan Gebang Cirebon sangat besar karena berdiri di atas 3000 hektar dari tiga Kecamatan diantaranya Kecamatan Losari, Gebang, Pangenan meliputi enam belas Desa.

Bupati berpesan kepada Owner PT Rama Arta Graha Raden Dadang Gunawan agar mempekerjaan tenaga kerja lokal dari masyarakat sekitar.

"Tahun ini tahun politik jaga kondusifitas," imbau bupati kepada Onwer PT Rana Arta Graha.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop