Suara Semesta (Kabupaten Berau) - PT Berkah Zam-Zam Wisata Cabang Berau dengan izin PPIU Nomor Usaha: 79/2021 Alamat Kantor Cabang Kabupaten Berau Perumahan KORPRI Tanjung Redeb Kalimantan timur adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa travel umroh dan haji, terbilang sukses dengan setiap bulannya membawa puluhan para jamaah umroh

Elis Susiani bersama PT Berkah Zam-Zam Wisata Cabang Kab. Berau menyampaikan lewat media dengan komitmen memberikan kemudahan, kenyamanan dan menjaga amanah masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah umroh dan Haji.

Salah satu Leader yang sementara dalam perjalanan kembali ke Indonesia bersama rombongannya 1 penerbangan dari Tanah Suci Makkah menuju Kab. Berau, Minggu (27/08/23).

Pada kesempatan ini Ia beserta keluarganya juga mengucapkan puji dan syukur atas suksesnya perjalanan wisata religi jamaah umroh di bulan Agustus tahun 2023.

"Semoga para jamaah tetap sehat selalu, selamat kembali bersama keluarga dirumah," ucap Elis.

Sebagai pengenalan, Elis Susiani adalah Istri dari Thamrin K. Mentemas, merupakan leader yang sudah membangun relasi Network di PT Berkah Zam-Zam Wisata.

Selain sebagai ibu rumah tangga, ia mampu menjalankan Bisnis di bidang tour dan wisata religi.

Menurutnya, dibidang usaha ini selain jalan-jalan juga beribadah, terangnya ke media Suara Semesta.

Sedangkan sang suami, Thamrin K. Mentemas adalah pengusaha percetakan FORTUNE yang selalu mensupport apa yang di cita-citakan istrinya.

Elis menjelaskan ke media Suara Semesta mengenai Paket Umroh yang ada di PT Berkah Zam-Zam Wisata antara lain Total perjalanan 16 hari Start dari Berau ke Balikpapan bermalam dan besoknya lanjut ke Kuala Lumpur.  City Tour ke Menara Kembar (Twin Tower) kemudian dari Kuala Lumpur terbang ke Jeddah menuju Makkah.

Perlu di ketahui sahabat Elis, Alhamdulillah kabar specialnya para jamaah juga mendapatkan tiga kali Umroh dari Travel.

"Jika ada yang ingin melaksanakan ibadah bisa berangkat sampai empat atau lima kali Umroh dengan menambah Umroh Mandiri," ujar Elis.

Sementara untuk di kota Makkah, tour para jamaah meliputi Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Musdalifah, Padang Arafah, Mina dan tambahan tour gratis ke Kota Thoif.

Rombongan dibawa mengunjungi pusat penyulingan minyak wangi dan dapat menyaksikan keindahan Kota Thoif dari atas ketinggian kereta gantung Telefric.

Para jamaah juga mendapatkan makan siang di restoran nasi Mandhi, disitu jamaah di suguhkan makan siang nasi briyani gratis.

Di Madinah, selain melaksanakan ibadah wajib dan amaliah tambahan, di Masjid Nabawi melaksanakan Sholat Sunnah, membaca Al Qur'an, Wakaf Al Qur'an.

Disitu jamaah juga melaksanakan Ziaroh Raudhah sebanyak dua kali mengunjungi Makam Baginda Rasulullah SAW, yaitu tempat yg sangat di impikan umat muslim untuk datang mengucapkan salam kepada Rasulullah, untuk sholat dan berdoa.

Selain itu juga jamaah melaksanakan Ziarah seputar Masjid Nabawi yaitu ke Taman  Safiqah Bani Saidah, Masjid Ghamamah, Masjid AbuBakar, dan pemakaman Baqi.

"Jamaah juga melaksanakan City Tour Kota Madinah ke Jabal Uhud, Masjid Quba dan Kebun Kurma untuk berbelanja oleh oleh, selain itu kita memberikan layanan City Tour tambahan Gratis untuk jemaah Ke Jabal Magnet, dan percetakan Al Qur'an dimana semua Jamaah mendapatkan 1 buah Al Quran asli dari percetakan Alquran terbesar di dunia yang ada di kota Madinah," kata Elis.

Hari terakhir jamaah melaksanakan Ziarah wada untuk berpamitan mengucapkan salam perpisahan kepada Baginda Rasulullah SAW dan kepulangan melalui Bandara Udara Internasional Pangeran Muhammad bin Abdul Aziz Madinah Transit Kuala Lumpur Malaysia dan landing di Jakarta kemudian istirahat 1 malam lalu melanjutkan penerbangan menuju Balikpapan dan Berau.

Harapan Elis, kedepannya semoga semakin banyak masyarakat yang menyegerakan diri menjemput Panggilan Baitullah bersama PT Zam-Zam Wisata memiliki berbagai paket pilihan mulai dari program umroh 9 hari, 12 hari, 13 hari, 16 hari, 23 hari bahkan 30 hari.

"Ada juga program Umroh+Tour Turki, Umroh+Dubay, Umroh+KL+Turki, dengan pilihan paket bintang 3, bintang 4, dan bintang 5," jelasnya.

Selain itu ada yang istimewa. Kita punya program Haji Khusus Pendaftar dan bisa berangkat tanpa antri, contoh jika daftar tahun ini langsung berangkat tahun depan, ungkap Elis.

"Jamaah juga mendapatkan Sertifikat Umroh sebagai tanda telah selesai melaksanakan ibadah Umroh," pungkasnya. (Rep.Teguh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop