stop


Suara Semesta
Presiden Direktur PT Rama Arta Graha,  Raden Dadang Gunawan akan segera membangun Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional Gebang Cirebon di Wilayah Cirebon Timur.

PT Rama Arta Graha  sudah menempuh perizinan dari mulai tingkat bawah sampai tingkat Kementrian Argaria di Jakarta.

Pihaknya sudah menyelesaikan dan sudah  mendapat surat untuk pembebasan lahan di tiga Kecamatan enam belas Desa di antara Kecamatan :
1. Kecamatan Losari
2. Kecamatan Gebang
3. Kecamatan Pangenan

Luas lahan yang akan di bebaskan 3000 Hektar di peruntukan pembangunan Kawasan Industri Terpadu dan Plabuhan Internasional Gebang Cirebon.
   
Presiden Direktur PT Rama Arta Graha, Raden Dadang Gunawan di dampingi Pimpinan Proyek (Pimpro), Raden Endang Kuswara, beserta tim, H. Yatno, Junaedi, Suhendra, Sopyan dan Nanang Kalnadi mendatangi Bupati Cirebon untuk meminta doa restu akan di bangunnya Kawasan Industri Terpadu dan Pelabuhan Internasional Gebang Cirebon di Wilayah Cirebon Timur.

Bupati Cirebon, Imron Rosadi menyambut baik kedatangan tamu dari pihak PT Rama Arta Graha dan jajarannya untuk meminta izin dan doa restu akan dibangunnya Kawasan Industri Terpadu dan Plabuhan Internasional Gebang Kabupaten Cirebon.
Tujuan pembangunan tersebut adalah menjadikan Cirebon sebagai infrastruktur penunjang utama bagi moda transportasi laut dalam melayani mobilitas barang dan orang di nusantara yang akan membawa dampak positif untuk pembangunan di Kabupaten Cirebon.

Bupati juga berpesan kepada PT Rama Arta Graha agar memberdayakan para pekerja lokal untuk mengurangi pengangguran dan yang terkena PHK.

"Untuk pembebasan lahan jangan sampai ada masalah dan sengketa, Kabupaten Cirebon harus kondusif karena tahun ini tahun politik," kata Imron Rosyadi di ruang tamu di Pendopo.

Pembangunan Kawasan Industri Terpadu dan Pelabuhan Internasional Gebang Cirebon untuk membantu kemajuan pembangunan di Kabupaten Cirebon khususnya perekonomian di Kabupaten Cirebon agar lebih baik dan masyararakatnya sejahtera.

"Pembangunan Pelabuhan Internasional ini untuk kemajuan pembangunan perekonomian di Kabupaten Cirebon," ujar Raden Dadang Gunawan kepada media Suara Semesta.

Selain itu akan di bangun juga sektor pertanian, perikanan, pendidikan, kesehatan, Keagamaan untuk menjadikan Kabupaten  Cirebon untuk menunjang daerah sekitarnya, ungkap Presiden Direktur PT Rama Arta Graha.

Ia juga menyatakan demi terwujudnya cita-cita untuk membangun Kawasan Industri Terpadu dan Plabuhan Internadional Gebang Cirebon yang diamanatkan oleh Ayahanda (Alm) Raden Encang Bin Hasan.

Melalui proses yang sangat panjang dan menghadapi rintangan, PT Rama Arta Graha terus berjuang tidak mundur dan goyah ahkirnya rencana pembangunan tersebut dengan izin ALLAH akan segera di bangun.

Tidak luput dari dukungan teman-teman terdekat, saudara, tokoh masyarakat, serta para ulama. "Kekuatan doa tidak tidak terkalahkan," pungkas Raden Dadang Gunawan sewaktu keluar dari Pendopo Kabupaten Cirebon. ***
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

hutri