Suara Semesta
 Kabupaten Cirebon, 23 Agustus 2023 - Kecamatan Depok menunjukkan kehebatan mereka dalam dunia sepak bola dengan meraih prestasi gemilang. Dalam Kejuaraan Sepak Bola U12 Piala Bupati Cirebon yang digelar tahun ini, tim sepak bola U12 Kecamatan Depok berhasil meraih gelar juara 1 dengan penampilan yang memukau.

Pertandingan final yang berlangsung di Stadion Rangga Jati Sumber menjadi ajang pembuktian kemampuan tim sepak bola U12 Kecamatan Depok. Dengan semangat juang yang tinggi dan kerja sama yang solid, tim ini berhasil mengungguli lawan-lawannya dan mencetak sejumlah gol yang mengesankan.

Bupati Cirebon, Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag., dalam sambutannya setelah pertandingan menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi yang diraih oleh tim sepak bola U12 Kecamatan Depok. “Prestasi ini bukan hanya untuk Kecamatan Depok, tapi juga untuk seluruh masyarakat Cirebon. Kami berharap ini menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi di bidang olahraga,” ujar Bupati.

Peserta Atlit U12 Dari Kecamatan Depok, Fahri (11) mengatakan, adanya pertandingan ini membuat dirinya makin bersemangat untuk bermain sepak bola.

“Semangat, makin pengen jadi pemain sepak bola,” tuturnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Cirebon, Ikin Asikin mengatakan, "Turnamen ini diselenggarakan serentak di 33 kecamatan, serta dipantau langsung oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon. Pembinaan atlet sejak dini ini, sesuai dengan permintaan Bupati Cirebon agar banyak pesepakbola muda Cirebon yang mampu bersaing di kancah nasional."

Manajer tim sepak bola U12 Kecamatan Depok juga turut memberikan penghargaan kepada para pemain atas kerja keras dan dedikasi mereka selama turnamen. "Kami sangat bangga dengan tim perjuangan dalam mencapai gelar juara ini. Ini adalah hasil dari latihan keras dan semangat yang tak pernah padam," ungkap Manajer.

Dengan meraih gelar juara 1 dalam Kejuaraan Sepak Bola U12 Piala Bupati Cirebon Tahun 2023, Kecamatan Depok membuktikan bahwa potensi olahraga di daerah ini sangatlah besar. Prestasi ini diharapkan akan menginspirasi generasi muda untuk lebih banyak lagi dalam mengembangkan bakat mereka di bidang sepak bola, imbau Manager. ***
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop