Suara Semesta
Dalam semangat kebersamaan, Kelurahan Sendang dan Kelurahan Kemantren Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, bekerjasama merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-78.

Acara yang dipenuhi semangat gotong royong ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi warga dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

Dengan tema "Gebyar HUT RI ke-78 " diadakan pada Minggu 27 Agustus di awali dengan kegiatan Jalan Sehat di lanjut dengan acara hiburan lainnya di halaman Kelurahan Kemantren Kecamatan Talun.

Berbagai acara menarik seperti lomba-lomba pertunjukan seni budaya yang menambah kemeriahan suasana.

Lurah Sendang, Edi Sukamto menyampaikan, "Perayaan ini mengingatkan kita akan pentingnya sinergi antar warga dalam membangun lingkungan yang harmonis," ujarnya.

Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Kelurahan Kemantren bapak Yan Yan Hendriyan Fadlullah. Lanjut Lurah Sendang  kami sangat senang dan bangga dapat berkumpul bersama-sama untuk merayakan momentum bersejarah ini.

Semoga semangat kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para pahlawan kita senantiasa menginspirasi kita dalam membangun bangsa yang lebih baik. Terima kasih atas kehadiran dan perhatiannya. Merdeka!.

Serta disampaikan Sekretaris Lurah Kemantren Nur Kustika, SAP., "Dengan semangat yang penuh, mari kita nikmati momen jalan santai bersama, menikmati udara segar, dan menunjukkan komitmen kita terhadap gaya hidup sehat."

"Saya berharap acara ini dapat memberikan inspirasi bagi kita semua untuk menjaga kesehatan secara rutin," ungkap Nur Kustika.

Warga diajak untuk berpartisipasi aktif dalam rangkaian acara ini. Mari tunjukkan semangat gotong royong dan ciptakan kenangan tak terlupakan dalam HUT RI ke-78 Ayo, kita rayakan bersama.

Warga dengan antusias menghadiri momen istimewa ini, karena ini adalah wujud kebersamaan dan kebanggaan kita atas perjalanan panjang dalam membangun komunitas yang lebih baik.

Selamat HUT RI ke-78 bersama paguyuban Kelurahan Sendang dan Kelurahan Kemantren Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon. ***
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop